• Home
  • Search
  • Browse Collections
  • My Account
  • About
  • DC Network Digital Commons Network™
Skip to main content
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
  • Home
  • About
  • FAQ
  • My Account
  •  
  •  

Home > JPEP > Vol. 15 (2011) > Iss. 2

 

Volume 15, Issue 2 (2011)

Articles

PDF

DIFUSI KEBIJAKAN PENGARUSUTAMAAN GENDER PADA INDIVIDU: REFLEKSI TERHADAP METODE PENELITIAN DIFUSI
Mami Hajaroh

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1101

PDF

PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENGUKUR HASIL BELAJAR NIRBIAS DAN TERSKALA BAKU
Djemari Mardapi and Badrun Kartowagiran

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1100

PDF

DIAGNOSIS KESALAHAN SISWA BERBASIS PENSKORAN POLITOMUS MODEL PARTIAL CREDIT PADA MATEMATIKA
Awal Isgiyanto

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1099

PDF

ESTIMASI PARAMETER INTEGRASI SOSIAL SUKU TIONGHOA-JAWA DI YOGYAKARTA DAN SURAKARTA: PENGEMBANGAN HYBRID MODEL
Bagus Haryono

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1098

PDF

EVALUASI KINERJA GURU FISIKA, BIOLOGI DAN KIMIA SMA YANG SUDAH LULUS SERTIFIKASI
Yusrizal Yusrizal, Soewarno S, and Zarlaida Fitri

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1097

PDF

PENGEMBANGAN ASESMEN ALTERNATIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIK DI SEKOLAH DASAR
Fatimah Setiani

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1096

PDF

PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENDETEKSI MISKONSEPSI KESETIMBANGAN KIMIA PADA PESERTA DIDIK SMA
Das Salirawati

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1095

PDF

MANAJEMEN SERTIFIKASI JALUR PORTOFOLIO BAGI GURU SEKOLAH DASAR DI KOTA SEMARANG
Indarti Indarti

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1094

PDF

PROFIL RESILIENSI PENDIDIK BERDASARKAN RESILIENCE QUETIENT TEST
Prihastuti Prihastuti

DOI: 10.21831/pep.v15i2.1102

 
 
 
  • Journal Home
  • About This Journal
  • Indexing Information
  • Accreditation Information
  • Editorial Team
  • Instructions for Authors
  • Publication Ethics
  • Editorial Policies
  • News
  • Contact
  • Most Popular Papers
  • Receive Email Notices or RSS

 

Search

Advanced Search

ISSN: 2338-6061 (ONLINE)

 
 
Elsevier - Digital Commons

Home | About | FAQ | My Account | Accessibility Statement

Privacy Copyright