• Home
  • Search
  • Browse Collections
  • My Account
  • About
  • DC Network Digital Commons Network™
Skip to main content
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
  • Home
  • About
  • FAQ
  • My Account
  •  
  •  

Home > JPEP > Vol. 16 (2012) > Iss. 2

 

Volume 16, Issue 2 (2012)

Articles

PDF

PENGEMBANGAN COMPUTERIZED ADAPTIVE TESTING (CAT) MENGGUNAKAN METODE POHON SEGITIGA KEPUTUSAN
Winarno Winarno

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1132

PDF

PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH DI PROVINSI BANTEN MELALUI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH
Sudadio Sudadio

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1131

PDF

SUBSTANSI KOMPONEN KOMPETENSI GURU SEKOLAH INKLUSIF BAGI ANAK BERKELAINAN/BERKEBUTUHAN PENDIDIKAN KHUSUS
Sari Rudiyati

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1130

PDF

EVALUASI TREND KUALITAS PENDIDIKAN DI INDONESIA
Sabar Budi Raharjo

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1129

PDF

PENGUKURAN KEMAMPUAN BELAJAR MANDIRI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN PROFESI DOKTER
Eti Poncorini Pamungkasari and Ari Probandari

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1128

PDF

PENGEMBANGAN MODEL PENILAIAN KOMPREHENSIF BERBASIS PROYEK PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERINTEGRASI DI SMK
Endang Mulyani

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1144

PDF

EVALUASI MATA KULIAH PIANO UNTUK MENGHASILKAN GURU MUSIK DI SEKOLAH
Diah Latifah

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1127

PDF

PENGEMBANGAN MODEL EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA
Aman Aman

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1126

PDF

EVALUASI EFEKTIVITAS UNIT PRODUKSI DALAM MEMPERSIAPKAN KOMPETENSI KERJA SISWA SMK
Adi Sutopo

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1124

PDF

MODEL TES DAN ANALISIS PRESTASI BELAJAR MATEMATIK SISWA SEKOLAH DASAR
Zamsir Zamsir

DOI: 10.21831/pep.v16i2.1133

 
 
 
  • Journal Home
  • About This Journal
  • Indexing Information
  • Accreditation Information
  • Editorial Team
  • Instructions for Authors
  • Publication Ethics
  • Editorial Policies
  • News
  • Contact
  • Most Popular Papers
  • Receive Email Notices or RSS

 

Search

Advanced Search

ISSN: 2338-6061 (ONLINE)

 
 
Elsevier - Digital Commons

Home | About | FAQ | My Account | Accessibility Statement

Privacy Copyright