Volume 16, Issue 1 (2012)
Articles
PENGARUH PEMBOBOTAN DAN JENIS PENILAI TERHADAP FUNGSI INFORMASI TES PERFORMANSI
Wakhinuddin S
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1123
PENGARUH METODE DAN UKURAN SAMPEL TERHADAP VARIANSI SKOR HASIL PENYETARAAN
Tri Rijanto
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1122
EVALUASI PROGRAM PENINGKATAN KULAIFIKASI GURU MADRASAH DI SUMATERA SELATAN
Nyayu Khodijah
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1121
IMPLEMENTASI DAN PERMASALAHAN DALAM IMPLEMENTASI PERMENDIKNAS NOMOR 2 TAHUN 2008 TENTANG BUKU
Lina Miftahul Jannah, Muh Azis Muslim, and Eko Sakapurnama
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1119
MENGGUNAKAN MODEL DINA DALAM PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK UNTUK MENDETEKSI SALAH KONSEPSI
Kusaeri Kusaeri
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1118
EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SMP/MTS DI KOTA BIMA
Ida Waluyati
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1117
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI PROBLEM BASED-LEARNING
Fatia Fatimah
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1116
MODEL EVALUASI PRAKTIKUM KIMIA DI LEMBAGA PENDIDIKAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Endang Susilanigsih
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1115
PENGARUH TES FORMATIF DAN METODE PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS TERHADAP KEMAMPUAN VERBAL LINGUISTIK
Citra Dewi
DOI: 10.21831/pep.v16i1.1114