Articles
Pengembangan modul pop-up berbasis inkuiri terbimbing pada tema tata surya untuk kelas VII SMP
Mia Novita Ningrum, Novi Ratna Dewi, and Parmin Parmin
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.14439
Pengembangan handout fluida dinamik terintegrasi metakognisi untuk meningkatkan kemampuan aplikasi siswa SMA dan MA
Atep Koswara and Mundilarto Mundilarto
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.6193
Pengembangan LKPD inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar peserta didik
Muhammad Firdaus and Insih Wilujeng
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.5574
Miskonsepsi materi larutan penyangga
Nurhidayatullah Nurhidayatulah and Anti Kolonial Prodjosantoso
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.10029
Pengembangan instrumen penilaian portofolio berbasis multiple intelligence untuk mengukur kemampuan berpikir kritis dan sikap ilmiah
Nindi Mediartika and Nurfina Aznam
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.9973
Pengembangan modul biologi berbasis pondok pesantren untuk menanamkan sikap spiritual dan kemandirian siswa
Nunung Susanti and Djukri Djukri
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.5995
The development of science comic to improve student's understanding in elementary school
Ika Maryani and Luluk Amalia
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.21076
Pengembangan LKPD mobile learning guided discovery untuk meningkatkan penguasaan kompetensi dasar ekosistem Kurikulum 2013
Asri Puspitasari and Rio Christy Handziko
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.17003
Importance of development of STEM education for petrology and mineralogy
Tomohiro Takebayashi and Yoshisuke Kumano
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.18525
Studi komparasi learning cycle 5E dan learning together dikombinasi dengan drill and practice terhadap prestasi belajar kimia ditinjau dari keterampilan proses siswa
Mita Fujiyanti, Endang Susilowati, and Sulistyo Saputro
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.18640
Pengaruh servant leadership learning dengan concept mapping terhadap pemahaman konsep dan berpikir kritis siswa
Robertus Arifin Nugroho and I Gusti Putu Suryadarma
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.9823
Sainsmatika-based story tale book to improve environmental awareness of 4th grades students
Muhammad Nur Wangid
DOI: 10.21831/jipi.v4i1.21706