•  
  •  
 

Volume 22, Issue 1 (2018) All articles in this issue were authored/co-authored by 22 authors from 2 countries (Indonesia and Malaysia)

Articles

PDF

Pengembangan model akreditasi sekolah menengah atas /madrasah aliyah (SMA/MA)
Marjuki Marjuki, Djemari Mardapi, and Badrun Kartowagiran

DOI: 10.21831/pep.v22i1.9860

PDF

Pengembangan instrumen asesmen diri guru terhadap aktivitas pengembangan keprofesian berkelanjutan
Wirman Kasmayadi, Kumaidi Kumaidi, and Sumarno Sumarno

DOI: 10.21831/pep.v22i1.8290

PDF

Nilai keutamaan pengetahuan dan kebijaksanaan dalam konteks pendidikan karakter bangsa
Wahyu Hidayat, Jamil Bin Ahmad, and Mohd. Isa Bin Hamzah

DOI: 10.21831/pep.v22i1.18103

PDF

Evaluasi pelaksanaan standar proses pendidikan pada SMP Negeri di Kabupaten Sleman
Lantip Diat Prasojo, Fredrik Abia Kande, and Amirul Mukminin

DOI: 10.21831/pep.v22i1.19018

PDF

Keefektifan perangkat pembelajaran berbasis inquiry lesson untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa
Susilowati Susilowati, Sajidan Sajidan, and Murni Ramli

DOI: 10.21831/pep.v22i1.17836

PDF

Analisis kualitas soal di perguruan tinggi berbasis aplikasi TAP
Akbar Iskandar and Muhammad Rizal

DOI: 10.21831/pep.v22i1.15609