Volume 22, Issue 1 (2018) All articles in this issue were authored/co-authored by 22 authors from 2 countries (Indonesia and Malaysia)
Articles
Pengembangan model akreditasi sekolah menengah atas /madrasah aliyah (SMA/MA)
Marjuki Marjuki, Djemari Mardapi, and Badrun Kartowagiran
DOI: 10.21831/pep.v22i1.9860
Pengembangan instrumen asesmen diri guru terhadap aktivitas pengembangan keprofesian berkelanjutan
Wirman Kasmayadi, Kumaidi Kumaidi, and Sumarno Sumarno
DOI: 10.21831/pep.v22i1.8290
Nilai keutamaan pengetahuan dan kebijaksanaan dalam konteks pendidikan karakter bangsa
Wahyu Hidayat, Jamil Bin Ahmad, and Mohd. Isa Bin Hamzah
DOI: 10.21831/pep.v22i1.18103
Model evaluasi implementasi kebijakan standar pelayanan minimal pada satuan pendidikan jenjang SD
Lilik Sabdaningtyas
DOI: 10.21831/pep.v22i1.19638
Evaluasi pelaksanaan standar proses pendidikan pada SMP Negeri di Kabupaten Sleman
Lantip Diat Prasojo, Fredrik Abia Kande, and Amirul Mukminin
DOI: 10.21831/pep.v22i1.19018
Keefektifan perangkat pembelajaran berbasis inquiry lesson untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa
Susilowati Susilowati, Sajidan Sajidan, and Murni Ramli
DOI: 10.21831/pep.v22i1.17836
Evaluasi program diklat karya tulis ilmiah untuk widyaiswara Pusbangtendik Kemdikbud
Riyan Arthur
DOI: 10.21831/pep.v22i1.16749
Estimasi kesalahan pengukuran standard setting dalam penilaian kompetensi matematika tingkat SMP di Kabupaten Sumbawa
Weni Wendari and Samsul Hadi
DOI: 10.21831/pep.v22i1.16492
Analisis kualitas soal di perguruan tinggi berbasis aplikasi TAP
Akbar Iskandar and Muhammad Rizal
DOI: 10.21831/pep.v22i1.15609
Evaluasi implementasi KTSP dan Kurikulum 2013 pada SMK se-Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur
Lukas Lui Uran
DOI: 10.21831/pep.v22i1.13309