Volume 20, Issue 2 (2016)
Articles
Aplikasi analisis kelas laten untuk mendeteksi karakteristik unik pada konstruk efikasi guru dalam mengajar
Wahyu Widhiarso and M. Noor Rochman Hadjam
DOI: 10.21831/pep.v20i2.7698
Model evaluasi ujian nasional kompetensi keahlian teknik pemesinan SMK
Slamet Wijono and Djemari Mardapi
DOI: 10.21831/pep.v20i2.8731
Validitas konstrak instrumen evaluasi outcome lembaga pendidikan guru vokasional
Nurhening Yuniarti and Soenarto Soenarto
DOI: 10.21831/pep.v20i2.8448
Analisis model simultan model logistik satu parameter dengan waktu respon berdasarkan data simulasi
Noer Hidayah and Kumaidi Kumaidi
DOI: 10.21831/pep.v20i2.8068
Pengembangan soal matematika model PISA menggunakan Konteks Jambi
Ninik Charmila, Zulkardi Zulkardi, and Darmawijoyo Darmawijoyo
DOI: 10.21831/pep.v20i2.7444
Paradigma pendidikan agama dalam masyarakat plural
Ju'subaidi Ju'subaidi, Noeng Muhadjir, and Sumarno Sumarno
DOI: 10.21831/pep.v20i2.7256
Efektivitas model amovie untuk meningkatkan kemampuan teacherpreneur
Endang Mulyatiningsih
DOI: 10.21831/pep.v20i2.7826
Kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMP di Kabupaten Jember dalam menyelesaikan soal berstandar PISA
Dian Kurniati, Romi Harimukti, and Nur Asiyah Jamil
DOI: 10.21831/pep.v20i2.8058
Model asesmen autentik untuk menilai hasil belajar siswa sekolah menengah pertama (SMP): implementasi asesmen autentik di SMP
Badrun Kartowagiran and Amat Jaedun
DOI: 10.21831/pep.v20i2.10063