Volume 19, Issue 2 (2015)
Front Matter
Articles
NATIONAL EXAM IN INDONESIA AND ITS IMPLICATIONS TO THE TEACHING AND LEARNING OF ENGLISH
Ali Saukah and Agus Eko Cahyono
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5583
MODEL PENDIDIKAN KARAKTER BAGI ANAK MELALUI "SEKOLAH IBU" NONFORMAL DI PEDESAAN
Yoyon Suryono and Puji Yanti Fauziah
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5582
EVALUASI PENYELENGGARAAN LATIHAN UJIAN NASIONAL BAHASA INGGRIS SMA SWASTA EX-RSBI
Widya Noviana Noor and Aman Aman
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5581
ASESMEN INSTALATUR LISTRIK BERBASIS KEBUTUHAN INDUSTRI JASA KONSTRUKSI KETENAGALISTRIKAN
Sukardi Sukardi and Soenarto Soenarto
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5580
PENGEMBANGAN MODEL ASSESSMENT AS LEARNING PEMBELAJARAN AKUNTANSI DI SMK
Sudiyanto Sudiyanto, Badrun Kartowagiran, and Muhyadi Muhyadi
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5579
PERBANDINGAN ESTIMASI KESALAHAN PENGUKURAN STANDARD SETTING DALAM PENILAIAN KOMPETENSI AKUNTANSI SMK
Sebastianus Widanarto Prijowuntato, Djemari Mardapi, and Budiyono Budiyono
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5578
PENGEMBANGAN SISTEM TES DIAGNOSTIK KESULITAN BELAJAR KOMPETENSI DASAR KEJURUAN SISWA SMK
Samsul Hadi, K. Ima Ismara, and Effendie Tanumihardja
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5577
MODEL EVALUASI INTERNAL KOMPETENSI GURU BAHASA INGGRIS (MODEL_EIKGBI) SMA
Sahraini Sahraini and Suwarsih Madya
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5576
PERBANDINGAN ESTIMASI KEMAMPUAN LATEN ANTARA METODE MAKSIMUM LIKELIHOOD DAN METODE BAYES
Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5575
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN DIRI DAN TEMAN SEJAWAT KOMPETENSI BIDANG STUDI PADA MAHASISWA
Enny Wijayanti and Mundilarto Mundilarto
DOI: 10.21831/pep.v19i2.5572