•  
  •  
 

Volume 19, Issue 1 (2024)

Articles

PDF

FRONT MATTER (Cover, Foreword, Table of Content)
The Editors

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4548

PDF

BACK MATTER (Index, Biography, Author Guidelines)
The Editors

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4549

PDF

PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEMAMPUAN INKUIRI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FISIKA SMA
Supahar Supahar and Zuhdan Kun Prasetyo

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4560

PDF

PENGEMBANGAN MODEL EVALUASI PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP BERDASARKAN KURIKULUM 2013
Sugiyanto Sugiyanto, Badrun Kartowagiran, and Jailani Jailani

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4558

PDF

PENGEMBANGAN INSTRUMEN DIAGNOSIS KESULITAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN KIMIA DI SMA
Sri Yamtinah and Budiyono Budiyono

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4557

PDF

EVALUASI KOMPETENSI PENULISAN TESIS MAHASISWA S2 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI DAN KEJURAN
Putu Sudira, Soenarto Soenarto, and Pardjono Pardjono

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4556

PDF

MODEL AUTHENTIC SELF-ASSESSMENT DALAM PENGEMBANGAN EMPLOYABILITY SKILLS MAHASISWA PENDIDIKAN TINGGI VOKASI
I Made Suarta, Nyoman Sentosa Hardika, I Gusti Sanjay Ngurah, and I Wayan Basi Arjana

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4555

PDF

MENENTUKAN KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL BERBASIS PESERTA DIDIK
Djemari Mardapi, Samsul Hadi, and Heri Retnawati

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4553

PDF

PENYETARAAN VERTIKAL DENGAN PENDEKATAN KLASIK DAN ITEM RESPONSE THEORY PADA SISWA SEKOLAH DASAR
Anak Agung Purwa Antara and Bastari Bastari

DOI: 10.21831/pep.v19i1.4551