Volume 19, Issue 1 (2015)
Articles
EVALUASI IMPLEMENTASI PKP DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMAN KOTA SEMARANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN MIXED-METHOD
Wiwi Isnaeni and Kumaidi Kumaidi
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4561
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEMAMPUAN INKUIRI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FISIKA SMA
Supahar Supahar and Zuhdan Kun Prasetyo
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4560
PENGEMBANGAN MODEL EVALUASI PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP BERDASARKAN KURIKULUM 2013
Sugiyanto Sugiyanto, Badrun Kartowagiran, and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4558
PENGEMBANGAN INSTRUMEN DIAGNOSIS KESULITAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN KIMIA DI SMA
Sri Yamtinah and Budiyono Budiyono
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4557
EVALUASI KOMPETENSI PENULISAN TESIS MAHASISWA S2 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI DAN KEJURAN
Putu Sudira, Soenarto Soenarto, and Pardjono Pardjono
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4556
MODEL AUTHENTIC SELF-ASSESSMENT DALAM PENGEMBANGAN EMPLOYABILITY SKILLS MAHASISWA PENDIDIKAN TINGGI VOKASI
I Made Suarta, Nyoman Sentosa Hardika, I Gusti Sanjay Ngurah, and I Wayan Basi Arjana
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4555
MENENTUKAN KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL BERBASIS PESERTA DIDIK
Djemari Mardapi, Samsul Hadi, and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4553
EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN IPA SMP MENGGUNAKAN MODEL COUNTENANCE STAKE
Astin Lukum
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4552
PENYETARAAN VERTIKAL DENGAN PENDEKATAN KLASIK DAN ITEM RESPONSE THEORY PADA SISWA SEKOLAH DASAR
Anak Agung Purwa Antara and Bastari Bastari
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4551
DOI: 10.21831/pep.v19i1.4550