Volume 45, Number 2 (2015)
Front Matter
Articles
HIPERREALITAS DALAM SOCIAL MEDIA (STUDI KASUS: MAKAN CANTIK DI SENOPATI PADA MASYARAKAT PERKOTAAN)
Herlinda Fitria
DOI: 10.21831/informasi.v45i2.7985
PERAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM INTERAKSI AYAH DAN ANAK STUDI KASUS: INTERAKSI AYAH DAN ANAK MELALUI SMARTPHONE
Detania Savitri
DOI: 10.21831/informasi.v45i2.7986
MODEL COMMUNICATION ENGGAGEMENT DALAM KOMUNIKASI POLITIK CALON LEGISLATIF DALAM PEMILU UMUM 2014
Zen Amirudin
DOI: 10.21831/informasi.v45i2.7987
MITOS DAN HIPERREALITAS KOMUNIKASI POLITIK (Studi Iklan Pemilu Jusuf Kalla-Wiranto Versi Humble dan Mampu)
Anang Masduki
DOI: 10.21831/informasi.v45i2.7988
TRANSFORMASI SELEBRITI MENJADI POLITISI: URGENSI PERSONAL FRONT DALAM RANAH SOSIAL
Manzilatun Ni'mah
DOI: 10.21831/informasi.v45i2.7989
KOMODIFIKASI SEKSUAL DALAM KEPENTINGAN EKONOMI PORTAL BERITA ONLINE
Dani Fadillah
DOI: 10.21831/informasi.v45i2.7990
SEKSUALITAS CYBER: SEX SEBAGAI KESENANGAN DAN KOMODITAS
Puji Rianto
DOI: 10.21831/informasi.v45i2.7991
WACANA KEMADJOEAN DI KELOMPOK ETNIS SUNDA AWAL ABAD 20
Holy Rafika Dhona
DOI: 10.21831/informasi.v45i2.7992