Volume 3, Number 1 (2016)
Front Matter
Articles
Analisis kesulitan dan self-efficacy siswa SMP dalam pemecahan masalah matematika berbentuk soal cerita
Novferma Novferma
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.10403
Pengembangan perangkat pembelajaran vektor dengan pendekatan creative problem solving kelas XI SMK Teknokestan
Muh. Fajaruddin Atsnan
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.10406
Pengembangan perangkat pembelajaran bangun ruang di SMP dengan pendekatan pendidikan matematika realistik
Wiwin Rita Sari
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.10407
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.6449
Pengaruh problem posing dan PBL terhadap prestasi belajar, dan motivasi belajar mahasiswa pendidikan matematika
Risnawati Amiluddin and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.7303
Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis melalui pendekatan pembelajaran student teams achivement division
Deka Purnama Sari, Nurochmah Nurochmah, Haryadi Haryadi, and Syaiturjim Syaiturjim
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.7547
Pengembangan multimedia pembelajaran trigonometri menggunakan Adobe Flash CS3 untuk siswa SMA
Nanang Khuzaini and Rusgianto Heri Santosa
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.9681
Pengembangan perangkat pembelajaran limit berbasis pendekatan saintifik berorientasi prestasi belajar dan kemampuan komunikasi matematika
Juliana Rakony Untayana and Idris Harta
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.9683
Perbandingan keefektifan PBL berseting TGT dan GI ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kreatif dan toleransi
Meita Fitrianawati and Hartono Hartono
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.9684
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan pendekatan PMRI berorientasi pada kemampuan representasi matematis
Faridah Hernawati
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.9685
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.9686
Keefektifan pendekatan problem solving dengan setting STAD dan TAI ditinjau dari prestasi dan self-confidence
Adhetia Martyanti
DOI: 10.21831/jrpm.v3i1.9825