Volume 13, Issue 2 (2009)
Articles
PSIKOLOGI KOGNITIF SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN TES KEMAMPUAN DASAR MEMBACA BIDANG SAINS
Ani Rusilowati
DOI: 10.21831/pep.v13i2.1414
MODEL PEMBELAJARAN LIMA DOMAIN SAINS DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENGEMBANGKAN PEMBELAJARAN BERMAKNA
Dadan Rosana
DOI: 10.21831/pep.v13i2.1413
HUBUNGAN MODEL PENSKORANTERHADAP ESTIMASI SKOR SESUNGGUHNYA BERDASARKAN TEORI RESPONS BUTIR
Musmuliadi Musmuliadi
DOI: 10.21831/pep.v13i2.1412
EVALUASI PENERAPAN UJIAN AKHIR SEKOLAH DASAR BERBASIS STANDAR NASIONAL
Djemari Mardapi
DOI: 10.21831/pep.v13i2.1411
ASESMEN TEMAN SEJAWAT PADA PEMBELAJARAN KOLABORATIF PEMECAHAN MASALAH AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA
Suratno Suratno
DOI: 10.21831/pep.v13i2.1410
KOMPARASI BEBERAPA METODE ESTIMASI KESALAHAN PENGUKURAN
Catharina Sri Wahyu Widayati
DOI: 10.21831/pep.v13i2.1409
PENGEMBANGAN MESIN CNC VIRTUAL SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN CNC
Bambang Setyo Hari Purwoko
DOI: 10.21831/pep.v13i2.1408
MODEL EVALUASI KINERJA TAMATAN PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BALAI DIKLAT PERTANIAN DIY
Suwardie Suwardie
DOI: 10.21831/pep.v13i2.1407