Volume 46, Number 2 (2016)
Front Matter
Articles
STRATEGI KOMUNIKASI GURU SMA ISLAM TERPADU DALAM MENGHASILKAN SISWA YANG UNGGUL
Chatia Hastasari, Suranto AW, and Benni Setiawan
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.11438
ANALISIS STRATEGI HUMAS PDAM KOTA TERNATE DALAM PENANGANAN KELUHAN DAN KOMPLAIN WARGA KECAMATAN KOTA TERNATE UTARA DAN KOTATERNATE TENGAH TERHADAP DAMPAK EKSPLOITASI SUMBER MATA AIR AKE GAALE
Mutia Dewi and Laily Wahyuni Djalaluddin
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.10600
EKONOMI POLITIK MEDIA: PADA PEMBERITAAN MENJELANG PEMILIHAN GUBERNUR BANTEN 2017 OLEH RADAR BANTEN DAN BARAYA TV
Achmad Nashrudin P
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.12247
INTERAKSIONISME SIMBOLIK SANTRI TERHADAP KIAI MELALUI KOMUNIKASI DI PONDOK PESANTREN AL MUNAWWIR KLRAPYAK YOGYAKARTA
Muhammad Hamam Alfajari
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.11800
PICTORICAL WARNING PADA KEMASAN ROKOK: KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM KAMPANYE KESEHATAN
Sherly Hindra Negoro
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.11794
Analisis Framing dalam Riset Public Relations
NARAYANA MAHENDRA PRASTYA
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.10565
Terbentuknya Identitas Fans Sepak Bola sebagai Budaya Massa dalam Industri Media
Iswandi Syahputra
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.11377
ANALISIS SEGMENTASI PENONTON BIOSKOP YOGYAKARTA
Dyna Herlina Suwarto
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.12248
Pengaruh Kepuasan Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Di Sekretariat DPRD Kota Singkawang
Agus Triyono and Kurnia Riyantini
DOI: 10.21831/informasi.v46i2.12156