Volume 9, Issue 1 (2014)
Articles
Pengaruh Pembelajaran Inquiry dan Problem Solving terhadap Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika
Henri Rianto and Rusgianto Heri Santoso
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9055
Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Problem posing dan Problem solving Ditinjau dari Prestasi dan Curiosity
Moh. Ali Husni
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9058
Keefektifan Pendekatan CTL dan PPM Pembelajaran Matematika Metode GTG Ditinjau Keaktifan dan Prestasi Siswa
Nuryadi Nuryadi
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9059
Keefektifan CTL Menggunakan Model STAD dan GI Ditinjau dari Prestasi, Komunikasi, dan Sikap terhadap Matematika
Rosid Yunianto
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9061
Pengembangan Bahan Ajar Matematika yang Berorientasi pada Karakter dan Higher Order Thinking Skill (HOTS)
Shin€„¢an Musfiqi and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9063
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Menggunakan Metode Inkuiri
Muhammad Suhadak and Dhoriva Urwatul Wutsqa
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9066
Keefektifan Pembelajaran Tipe TPS dan JIGSAW Ditinjau dari Prestasi Belajar Matematika dan Karakter Siswa
Suratno Suratno
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9069
Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan CTL dan Problem Posing Ditinjau dari Ketercapaian SK/KD dan Kemampuan Koneksi Matematik
Rizky Oktora Prihadini Eka Putri and Agus Maman Abadi
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9070
Pengembangan Multimedia Macromedia Flash dengan Pendekatan Kontekstual dan Keefektifannya terhadap Sikap Siswa pada Matematika
Syariful Fahmi and Marsigit Marsigit
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9071
Pengaruh Pendekatan PMRI terhadap Motivasi Berprestasi, Kemampuan Pemecahan Masalah, dan Prestasi Belajar
Wahidin Wahidin and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/pg.v9i1.9072