Volume 18, Issue 1 (2023)
Articles
How is the Mathematical Connection Ability of Post-Pandemic Class IV Elementary School Students in whole Numbers Material?
Rokhmatun Nabillah, Herwin Herwin, and Kritika Tandukar
Pengembangan Media Play Mathematics with Technology dalam Melatihkan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah Siswa
Siti Lailiyah, Kusaeri Kusaeri, Anni Mujahidad Dina, Elmita Irmanila, and Putri Dwi Nuryaningsih
Analisa Kestabilan Bebas Kecanduan pada Penyebaran Penggunaan Media Sosial Berdasarkan Model SEARQS
Ratna Widayati and Intrada Reviladi
Analisis Sentimen terhadap Kalimat Finansial pada FiQA dan The Financial PhraseBank
Maximilianus Noel Brilianto, Yuliana Susanti, and Etik Zukhronah
Implementasi Geometric Brownian Motion dalam Memprediksi Harga Minyak Mentah pada Masa Pandemi Covid-19
Feby Seru, Christian Dwi Suhendra, and Agung Dwi Saputra
Kemampuan Berpikir Kreatif dan Pemahaman Konsep Matematis siswa di Indonesia: Analisis Jalur dengan Structural Equation Model
Komarudin Komarudin, Achi Rinaldi, Rikka Yulina, Suherman Suherman, and Laila Puspita
Pengaruh Media Tangram Berbasis Articulate Storyline 3 terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Materi Bangun Datar
Ita Rustiati Ridwan, Vianka Putri Rizaldi, Susilawati Susilawati, and Muhammad Hanif
The Influence of Student Initial Ability on Mathematics Learning Achievement Viewed from Critical Thinking Aspect
Suci Dahlya Narpila, Siti Salamah Br Ginting, Irma Sari Daulay, and Salimah Angreiny Nasution