Volume 16, Issue 2 (2021)
Articles
Analisis efektivitas Brainly sebagai platform e-learning untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA
Budi Murtiyasa, Alfian Nur Aulida, and Mohd Asrul Affendi bin Abdullah
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.44875
Penggunaan contoh dalam pembelajaran matematika sekolah menengah dalam persepsi guru
Fitria Maharani, Puji Yanti Fauziah, and Muhamad Ikhsan Sahal Guntur
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.37279
Pembelajaran pecahan melalui video: apakah dapat meningkatkan keaktifan dan prestasi siswa?
Suwardi Suwardi, Sutama Sutama, Yulia Hidayati, and Laili Rahmawati
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.41864
Penggunaan goal programming dalam perencanaan menu untuk lansia penderita hipertensi
Diana Islamiyati, Dwi Lestari, and Nur Insani
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.36277
Pengembangan media pembelajaran bangun ruang sisi datar menggunakan Macromedia Flash 8 berbasis pendekatan PMRI
Annisa Dayani Sholihatun, Misdalina Misdalina, and Jumroh Jumroh
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.42194
Kemampuan higher order thinking skills dalam pembelajaran metakognitif ditinjau dari persepsi siswa
Gustaf Carel, Nia Jusniani, and Erma Monariska
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.37926
Drought-prone areas mapping using fuzzy c-means method in Gunungkidul district
Kismiantini Kismiantini, Fajra Husniyah, and Osval Antonio Montesinos-LÓpez
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.43780
Pengembangan media pembelajaran game Dungeon of Math Matter berbasis Adobe Flash untuk kelas VII
Sri Sulasteri, Asmuliana Asmuliana, Andi Dian Angriani, and Fitriani Nur
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.39447
Implikasi model pembelajaran problem based learning terhadap kecerdasan logika matematika
Amin Mustajab and Puji Rahmawati
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.42896
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa Sekolah Menengah Atas dalam materi Aljabar
Iyam Maryati and Nurkayati Nurkayati
DOI: 10.21831/pythagoras.v16i2.40007