Volume 16, Issue 1 (2021)
Articles
Pengembangan lintasan belajar limas untuk mengembangkan kemampuan spasial siswa melalui pendidikan matematika realistik berbantuan GeoGebra
Ulfa Meirida, Rahmah Johar, and Anizar Ahmad
DOI: 10.21831/pg.v16i1.36157
Kesalahan mahasiswa semester pertama dalam menyelesaikan masalah kecepatan sudut pada mata kuliah trigonometri
Yayan Eryk Setiawan
DOI: 10.21831/pg.v16i1.38560
Pengembangan game edukasi matematika berbasis komputer pada materi pola bilangan
Angge Sapto Mubharokh, Muhammad Win Afgani, and Retni Paradesa
DOI: 10.21831/pg.v16i1.34376
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa quitters ditinjau dari kemampuan metakognitif
Nurlaila Khasanah
DOI: 10.21831/pg.v16i1.34509
Perilaku siswa cerdas istimewa saat pembelajaran pengayaan matematika menggunakan kalkulator
Cahya Mar'a Saliha Sumantri, Sugiman Sugiman, and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v16i1.35440
Mathematical model of cholera spread based on SIR: Optimal control
Noer Hidayati, Eminugroho Ratna Sari, and Nur Hadi Waryanto
DOI: 10.21831/pg.v16i1.35729
Model masalah penjadwalan transporter pasien dengan pendekatan Dial-A-Ride Problem (DARP)
Zahrul Jannah Nur Rochim and Irwan Endrayanto
DOI: 10.21831/pg.v16i1.36648
Analysis of students' thinking process in solving arithmetic sequence based on adversity quotient types
Muhamad Sabirin, Saidah Arafah, M. Amin Paris, Muh. Fajaruddin Atsnan, and Maisea Ledua Nareki
DOI: 10.21831/pg.v16i1.39151
YouTube vlog channels in basic mathematics as e-learning during the COVID-19 pandemic
Vera Dewi Susanti, Ika Krisdiana, Wasilatul Murtafiah, Reza Kusuma Setyansah, and Titin Masfingatin
DOI: 10.21831/pg.v16i1.40932
Online tutoring in pandemic: An investigation on students' mathematics anxiety and learning motivation
Syafika Ulfah, Khoirunnisa Khoirunnisa, and Collins Bekoe
DOI: 10.21831/pg.v16i1.42044