Volume 15, Issue 1 (2024)
Articles
Analisis situasi didaktis dalam pembelajaran matematika berbantuan ICT pada siswa SMP
Ardhi Prabowo and Dadang Juandi
DOI: 10.21831/pg.v15i1.32573
Pengaruh penerapan model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis
Sang Ayu Made Monik Kencanawati, Sariyasa Sariyasa, and I Gusti Nyoman Yudi Hartawan
DOI: 10.21831/pg.v15i1.33006
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika berdasarkan kriteria Watson
Laely Mafruhah and Arif Muchyidin
DOI: 10.21831/pg.v15i1.26534
Pengembangan bahan ajar interaktif multi representasi pada materi geometri kelas VII SMPLB tunarungu
I Kadek Yasa Sumalasia, I Made Suarsana, and I Wayan Puja Astawa
DOI: 10.21831/pg.v15i1.25851
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dalam kaitannya dengan kompetensi dan praktik pembelajaran guru matematika SMA
Theresia Veni Tri Nugraheni and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/pg.v15i1.34601
Efektivitas metode pembelajaran PQ4R ditinjau dari kemampuan berpikir reflektif matematis dan self-concept siswa
Intan Permatasari, Sri Hastuti Noer, and Pentatito Gunowibowo
DOI: 10.21831/pg.v15i1.33830
Keefektifan model pembelajaran CORE dengan strategi konflik kognitif ditinjau dari prestasi belajar, berpikir kritis, dan self-efficacy
Sri Wahyuni Ningsih, Sugiman Sugiman, Pika Merliza, and Uke Ralmugiz
DOI: 10.21831/pg.v15i1.34614
Kemampuan berpikir kreatif matematis dalam penyelesaian soal open-ended jenis PISA berdasarkan level sekolah
Evie Dwy Wahyu Arista and Ali Mahmudi
DOI: 10.21831/pg.v15i1.34606
Keefektifan pembelajaran matematika realistik ditinjau dari kemampuan pemodelan matematika dan prestasi belajar
Eki Rahmad and Ariyadi Wijaya
DOI: 10.21831/pg.v15i1.34593