Volume 14, Issue 2 (2019)
Articles
Problem-based learning dalam pembelajaran matematika: Upaya guru untuk meningkatkan minat dan prestasi belajar siswa
Sufri Mashuri, Hasan Djidu, and Retno Kusuma Ningrum
DOI: 10.21831/pg.v14i2.25034
DOI: 10.21831/pg.v14i2.26563
Problem-solving ability of primary school teachers based on Polya's method in Mataram City
Mohammad Archi Maulyda, Vivi Rachmatul Hidayati, Awal Nur Khalifatur Rosyidah, and Iva Nurmawanti
DOI: 10.21831/pg.v14i2.28686
Pembelajaran kooperatif dalam pendekatan penemuan terbimbing ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kepercayaan diri
Endah Octaningrum Wahani Sejati and Djamilah Bondan Widjajanti
DOI: 10.21831/pg.v14i2.26420
Analisis muatan literasi statistika dalam buku teks matematika Kurikulum 2013
Ezra Putranda Setiawan
DOI: 10.21831/pg.v14i2.28558
Pengaruh strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering berorientasi kearifan lokal terhadap pemecahan masalah dan karakter
Agus Putra Wijaya, Gusti Ayu Mahayukti, I Nyoman Gita, and Ni Nyoman Parwati
DOI: 10.21831/pg.v14i2.25881
Problem posing ability among prospective mathematics teachers
Ibnu Rafi and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/pg.v14i2.29976
Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa dalam menyelesaikan soal cerita barisan ditinjau dari adversity quotient
Linda Nur Chabibah, Emy Siswanah, and Dyan Falasifa Tsani
DOI: 10.21831/pg.v14i2.29024
Perangkat pembelajaran problem-based learning dalam learning cycle 5E berorientasi pada kemampuan penalaran dan komunikasi matematis
Nur Sholihah and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v14i2.27771
Hubungan kemampuan numerik dan kemampuan spasial terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa
Bedilius Gunur, Derfina Agustavira Lanur, and Polikarpus Raga
DOI: 10.21831/pg.v14i2.27250