Volume 14, Issue 1 (2024)
Articles
Pengembangan perangkat pembelajaran geometri berbasis kecerdasan majemuk siswa SMP kelas VIII
Pasttita Ayu Laksmiwati and Endah Retnowati
DOI: 10.21831/pg.v14i1.26591
Pengembangan modul matematika dengan model pembelajaran berbasis masalah untuk siswa kelas VII SMP
Anjas Setyadi and Abdul Aziz Saefudin
DOI: 10.21831/pg.v14i1.16771
Kemampuan argumentasi mahasiswa melalui model berpikir induktif dengan metode probing-prompting learning
Lisanul Uswah Sadieda
DOI: 10.21831/pg.v14i1.24038
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita persamaan linear dua variabel
Widi Pradini
DOI: 10.21831/pg.v14i1.21481
Influence of prerequisite concepts understanding and mathematical communication skills toward student's mathematical proving ability
Ellis Salsabila
DOI: 10.21831/pg.v14i1.25067
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan pendekatan inquiry berorientasi kemampuan berpikir kritis
Alfizah Ayu Indria Sari and Dhoriva Urwatul Wutsqa
DOI: 10.21831/pg.v14i1.27303
Pengaruh reciprocal teaching terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari self-efficacy siswa
Melinda Chusnul Chotima, Yusuf Hartono, and Nila Kesumawati
DOI: 10.21831/pg.v14i1.22375
Keterlaksanaan standar proses pada pembelajaran matematika menurut Kurikulum 2013 pada kelas XII SMA Negeri
Jaya Paldi and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/pg.v14i1.21220
Efektivitas model pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) dan reciprocal teaching berbantuan game edukasi
Niswatun Hasanah, Achmad Buchori, Dina Prasetyowati, and Farida Nursyahidah
DOI: 10.21831/pg.v14i1.17157
Pengembangan alat pembelajaran GeoKlik untuk pembelajaran geometri
Aan Hendroanto and Harina Fitriyani
DOI: 10.21831/pg.v14i1.22063