Volume 12, Issue 1 (2017)
Articles
Pengembangan perangkat pembelajaran dengan model PBL berorientasi pada kemampuan berpikir kreatif dan inisiatif siswa
Anggoro Eko Yuni Cahyono
DOI: 10.21831/pg.v12i1.14052
Analisis kesesuaian materi buku teks Kemendikbud matematika kelas VII dengan Kurikulum 2013
Apolonia Hendrice Ramda
DOI: 10.21831/pg.v12i1.14057
Latent root regression dalam mengatasi multikolinearitas
Desy Pramesti Untari and Mathilda Susanti
DOI: 10.21831/pg.v12i1.11633
Pengembangan bahan ajar geometri SMP berbasis cognitive load theory berorientasi pada prestasi belajar siswa
Fitraning Tyas Puji Pangesti and Endah Retnowati
DOI: 10.21831/pg.v12i1.14055
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika SMP berbasis konstruktivisme
Gunawan Gunawan
DOI: 10.21831/pg.v12i1.14054
Penerapan skema tanda tangan Schnorr pada pembuatan tanda tangan digital
Herdita Fajar Isnaini and Karyati Karyati
DOI: 10.21831/pg.v12i1.11631
DOI: 10.21831/pg.v12i1.14053
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika SMP kelas VIII semester genap dengan model problem-based learning
Maria Trisna Sero Wondo
DOI: 10.21831/pg.v12i1.14056
Kesiapan mahasiswa LPTK swasta di Semarang menjadi guru matematika yang profesional
Saifan Sidiq Abdullah
DOI: 10.21831/pg.v12i1.14051
Pengembangan instrumen pengukur higher order thinking skills matematika siswa SMA kelas X
Zaenal Arifin and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v12i1.14058