Volume 11, Issue 2 (2016)
Articles
Keefektifan pendekatan PBL dan CTL ditinjau dari komunikasi matematis dan motivasi belajar siswa SMP
Abdul Khamid and Rusgianto Heri Santosa
DOI: 10.21831/pg.v11i2.10660
Keefektifan problem posing dan problem solving ditinjau dari ketercapaian kompetensi, metode, dan sikap matematis
Ahmad Nasrullah and Marsigit Marsigit
DOI: 10.21831/pg.v11i2.11180
Perbandingan keefektifan pendekatan problem solving dan problem posing dalam pembelajaran matematika pada siswa SMP
Harinda Nurril Falach
DOI: 10.21831/pg.v11i2.10635
DOI: 10.21831/pg.v11i2.10636
Keefektifan cooperative learning CRH dan NHT ditinjau dari sikap dan prestasi belajar matematika siswa
Noor Laila Atini and Ali Mahmudi
DOI: 10.21831/pg.v11i2.11182
Pengembangan tes kemampuan pemecahan masalah dan penalaran matematika siswa SMP kelas VIII
Nurul Afni Sinaga
DOI: 10.21831/pg.v11i2.10642
Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel
Rahmita Yuliana Gazali
DOI: 10.21831/pg.v11i2.10644
Kemampuan representasi dan komunikasi matematis peserta didik SMA ditinjau dari prestasi belajar dan gaya kognitif
Ranisa Junita
DOI: 10.21831/pg.v11i2.10655
Pengembangan pembelajaran penemuan terbimbing untuk meningkatkan berpikir kritis dan motivasi belajar geometri di SMP
Siti Nuriyatin and Hartono Hartono
DOI: 10.21831/pg.v11i2.10656
Pengembangan perangkat pembelajaran geometri bangun ruang SMP dengan menggunakan model guided inquiry
Siti Rochana
DOI: 10.21831/pg.v11i2.10659