Volume 10, Issue 1 (2024)
Articles
Keefektifan Cooperative Learning Tipe Jigsaw dan STAD Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Kepercayaan Diri Siswa
Curie Putri Hijrihani and Dhoriva Urwatul Wutsqa
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9091
Komparasi Pendekatan Penemuan Terbimbing dalam Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dengan Two Stay Two Stray
Deny Sutrisno and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9093
Keefektifan Pendekatan Problem Posing Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Koneksi Matematis, dan Disposisi Matematis
Erlyka Setyaningsih and Djamilah Bondan Widjajanti
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9100
Pengembangan Soal Terbuka (Open-Ended Problem) pada Mata Pelajaran Matematika SMP Kelas VIII
Maya Nurlita
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9106
Hubungan Antara Kemampuan Verbal, Kemampuan Interpersonal, dan Minat Belajar dengan Prestasi Belajar Matematika
Nadzifah Ajeng Daniyati and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9109
Pengaruh Pendekatan Analogi Personal terhadap Prestasi, Penalaran dan Kemandirian Siswa Materi Dimensi Dua di SMK
Pivi Alpia Podomi and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9110
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan TAI dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Partisipasi dan Prestasi Belajar Matematika
Rostien Puput Anggoro
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9111
Implementasi Pendekatan Saintifik Mapel Matematika Kelas VII Tahun Pelajaran 2013/2014 pada Kurikulum 2013 DIY
Rusindrayanti Rusindrayanti and Rusgianto Heru Santoso
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9112
Pengaruh Open-Ended terhadap Prestasi Belajar, Berpikir Kritis dan Kepercayaan Diri Siswa SMP
Vivi Nur Koriyah and Idris Harta
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9113
Pengembangan Modul Pembelajaran Logika yang Memuat Pendidikan Karakter untuk Siswa Kelas X SMK
Windarti Windarti
DOI: 10.21831/pg.v10i1.9117