Volume 7, Number 2 (2020)
Articles
Inisiasi Kahoot! sebagai variasi pembelajaran kalkulus bagi mahasiswa teknik lingkungan
Achmad Fauzan, Muthia Citra Safira, and Elita Nurfitriyani Sulistyo
DOI: 10.21831/jrpm.v7i1.33735
Kontribusi kompetensi guru matematika SMP terhadap prestasi belajar siswa
Tika Abri Astuti and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.16453
Learning trajectory berbasis proyek pada materi definisi himpunan
Widi Astuti and Ariyadi Wijaya
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.16483
Level kemampuan metakognitif siswa dalam pembelajaran matematika berdasarkan gaya kognitif
Nur Eva Zakiah
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.30458
Analisis kemampuan berpikir kritis ditinjau dari gaya belajar matematika siswa
Dafid Slamet Setiana and Riawan Yudi Purwoko
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.34290
Pengembangan film animasi aritmetika sosial berbasis ekonomi syariah untuk meningkatkan minat belajar siswa MTs
Wilda Yumna Safitri, Heri Retnawati, and Imam Rofiki
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.34581
Investigating mathematical conversation in remote learning of mathematics during the covid-19 pandemic
Ayunda Sri Wahyuningrum and Titin Latifah
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.34841
Development of trigonometry learning kit with a STEM approach to improve problem solving skills and learning achievement
Aulia Nur Arivina and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.35063
Keefektifan model pembelajaran CORE ditinjau dari kemampuan koneksi matematis, representasi matematis, dan kepercayaan diri siswa
Eka Puspita Sari and Karyati Karyati
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.35487
Proses metakognisi mahasiswa calon guru matematika dalam memecahkan masalah piramida hitung
Erlina Prihatnani and Daniel Supriyadi
DOI: 10.21831/jrpm.v7i2.36732