Volume 2, Number 2 (2015)
Front Matter
FRONT MATTER (Cover, Editorial Board, Foreward of Chairperson, Table of Contents)
The Editors
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7401
Articles
Analisis kesulitan kognitif dan masalah afektif siswa SMA dalam belajar matematika menghadapi ujian nasional
Azis Azis and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7331
Keefektifan experiential learning pembelajaran matematika MTs materi bangun ruang sisi datar
Dyahsih Alin Sholihah and Ali Mahmudi
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7332
Pengaruh strategi REACT ditinjau dari gaya kognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah, prestasi belajar dan apresiasi siswa terhadap matematika
Inggrid Marlissa and Djamilah Bondan Widjajanti
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7333
Pengembangan perangkat pembelajaran bangun ruang di SMP dengan pendekatan problem-based learning
Niluh Sulistyani and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7334
Keefektifan pendekatan open-ended dan problem solving pada pembelajaran bangun ruang sisi datar di SMP
Nuning Melianingsih and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7335
Pengaruh pendekatan discovery yang menekankan aspek analogi terhadap prestasi belajar, kemampuan penalaran, kecerdasan emosional spiritual
Nur Choiro Siregar and Marsigit Marsigit
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7336
Keefektifan pembelajaran Jigsaw dan TAI ditinjau dari kemampuan penalaran dan sikap belajar matematika siswa
Rini Dwi Astuti and Agus Maman Abadi
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7339
Pengembangan perangkat assessment pembelajaran matematika pokok bahasan geometri dan pengukuran SMP/MTs
Robert Edy Sudarwan and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7344
Keefektifan strategi REACT ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan penyelesaian masalah, koneksi matematis, self-efficacy
Runtyani Irjayanti Putri and Rusgianto Heri Santosa
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7345
Keefektifan cooperative learning STAD dan GI ditinjau dari kemampuan berpikir kritis dan komunikasi matematis
Sapitri Sapitri and Hartono Hartono
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7346
Pengembangan perangkat pembelajaran trigonometri berbasis strategi pembelajaran inkuiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD
Tengku Neti Azni and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7347
Perbandingan keefektifan quantum teaching dan TGT pada pembelajaran matematika ditinjau dari prestasi dan motivasi
Trisnawati Trisnawati and Dhoriva Urwatul Wutsqa
DOI: 10.21831/jrpm.v2i2.7348