Volume 9, Issue 2 (2024)
Articles
Pengaruh Implementasi Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Model TAI dan TPS terhadap Hasil Belajar Matematika
Agus Ladimiyanto
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9073
Pengembangan Perangkat Pembelajaran untuk Meningkatkan HOTS pada Kompetensi Bangun Ruang Sisi Datar
Arifin Riadi and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9074
Tinjauan Keefektifan Group Investigation Menggunakan Alat Peraga Manipulatif dari Aspek Prestasi Belajar Bangun Ruang Sisi Datar dan Apresiasi terhadap Matematika SMP
Hanan Windro Sasongko
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9075
Keefektifan Model STAD dan Direct Learning Berdasarkan Prestasi dan Minat Belajar Matematika Materi Kesebangunan Bangun Datar
Ismanto Ismanto and Hartono Hartono
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9076
Pengembangan Modul Pembelajaran untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat SMP
Lasmiyati Lasmiyati and Idris Harta
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9077
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bangun Ruang SMP dengan Pendekatan SAVI (Somatik, Auditori, Visual, dan Intelektual)
Supiyati Supiyati and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9078
Pengembangan Model Pembelajaran Kontekstual Matematika di SMP Kelas IX yang Menekankan Religiusitas Peserta Didik
Wanda Nugroho Yanuarto
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9079
Pengaruh Metode Inkuiri terhadap Ketercapaian Kompetensi Dasar, Rasa Ingin Tahu, dan Kemampuan Penalaran Matematis
Widiastuti Widiastuti and Rusgianto Heri Santosa
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9080
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9081
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bangun Ruang di SMP dengan Pendekatan Creative Problem Solving
Yuli Sulistyowati and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/pg.v9i2.9082