Volume 8, Issue 2 (2024)
Articles
Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dan GI Ditinjau dari Ketercapaian Standar Kompetensi, Sikap, Minat Matematika
Abd. Haris and Agus Maman Abadi
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8930
Keefektifan Metode Pembelajaran Kooperatif Model STAD Ditinjau dari Prestasi dan Motivasi Belajar Siswa di Kelas VIII SMP
Badrun Badrun and Hartono Hartono
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8938
Komparasi Metode CTL dan Open-Ended dengan Gaya Belajar Ditinjau dari Prestasi dan Minat Belajar
Dafid Slamet Setiana and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8939
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri SMP dengan Strategi Pembelajaran Kolaboratif
Mira Marlina
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8942
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Materi Himpunan Menggunakan Pendekatan Kontekstual untuk Siswa MTs Al-Ishlahuddiny Lombok
Mulhamah Mulhamah
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8944
Pengaruh Pendekatan CTL dengan Setting Kooperatif Tipe Kancing Gemerincing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis, Kepercayaan Diri, dan Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP
Nina Agustyaningrum and Djamilah Bondan Widjajanti
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8946
Pengaruh Pendekatan MEAs terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah, Komunikasi Matematis, dan Kepercayaan Diri Siswa
Palupi Sri Wijayanti
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8948
Keefektifan Pembelajaran Dengan Sumber Belajar Interaktif Berbasis Komputer Ditinjau Dari Motivasi Dan Prestasi Belajar Matematika
Satriawan Satriawan and Dhoriva Urwatul Wutsqa
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8949
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8950
Keefektifan Pendekatan CTL dan Problem Solving Ditinjau dari Prestasi Belajar Matematika dan Religiusitas Siswa
Tri Wijayanti and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/pg.v8i2.8951