Volume 4, Issue 2 (2024)
Articles
Peningkatan Pembelajaran Geometri dengan Soal Open Ended Menantang Siswa Berpikir Tingkat Tinggi
Endah Ekowati and Kukuh Guntoro
DOI: 10.21831/pg.v4i2.51
Pendekatan Kontekstual dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Berpikir Kritis pada Siswa Sekolah Dasar
Joko Sulianto
DOI: 10.21831/pg.v4i2.555
Mengembangkan Strategi dan Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Matematik
E Elvis Napitupulu
DOI: 10.21831/pg.v4i2.557
Pemodelan Persamaan Struktural dengan Analisis Linear Structure Relationship (Lisrel)
Ida Mariati Hutabarat
DOI: 10.21831/pg.v4i2.561
Mengembangkan Kreativitas Siswa pada Pembelajaran Matematika di SMP Bilingual
Endang Listyani, Marsigit Marsigit, and Kana Hidayati
DOI: 10.21831/pg.v4i2.563
Seleksi Model Neural Network Menggunakan Inferensi Statistik dari R^2 Increment dan Uji Wald untuk Peramalan Time Series Multivariat
Dhoriva Urwatul Wustqa
DOI: 10.21831/pg.v4i2.564