Volume 15, Issue 2 (2024)
Articles
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita program linear berdasarkan Newman's error analysis
Suratih Suratih and Heni Pujiastuti
DOI: 10.21831/pg.v15i2.30990
Pengaruh geogebra online berbasis scaffolding dan tingkat self-regulated learning terhadap kemampuan berpikir kritis
Asih Miatun and Hikmatul Khusna
DOI: 10.21831/pg.v15i2.34499
Pembelajaran hubungan antar sudut menggunakan model pembelajaran guided inquiry
Sundari Gita Pertiwi and Rully Charitas Indra Prahmana
DOI: 10.21831/pg.v15i2.35415
Kemampuan siswa menyelesaikan masalah berbentuk soal cerita sistem persamaan linear ditinjau dari kemampuan penalaran
Dimas Aditya Yudha Pradana and Budi Murtiyasa
DOI: 10.21831/pg.v15i2.35419
Penentuan sistem antrean dengan pertimbangan biaya dan kontrol kedatangan pasien: Studi kasus di Puskesmas Ungaran Semarang
Albert Hosea Santoso, Hanifa Reygina Fajrin, Akhmad Sultoni, and Dwi Ertiningsih
DOI: 10.21831/pg.v15i2.35403
Hubungan pedagogical content knowledge guru matematika dan prestasi belajar siswa sekolah menengah pertama
Maria Evarista Barut Barut Oktaviane, Ariyadi Wijaya, and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v15i2.35375
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis problem-based learning (PBL) pada topik sudut
Dandi Mifta Abdillah and Dwi Astuti
DOI: 10.21831/pg.v15i2.36444
Konsepsi siswa kelas tiga sekolah dasar tentang bilangan bulat
Syafdi Maizora and Rizky Rosjanuardi
DOI: 10.21831/pg.v15i2.37645
Pengembangan metode pembelajaran halaqah berbasis etnomatematika untuk memahamkan penyelesaian masalah transportasi kelas program linier
Hartono Hartono and Wandra Irvandi
DOI: 10.21831/pg.v15i2.36432
Literasi matematis dan self-efficacy siswa ditinjau dari perbedaan kebijakan sistem zonasi
Ahmad Muhazir, Kana Hidayati, and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v15i2.36255