•  
  •  
 

Volume 15, Issue 2 (2024)

Articles

PDF

Pembelajaran hubungan antar sudut menggunakan model pembelajaran guided inquiry
Sundari Gita Pertiwi and Rully Charitas Indra Prahmana

DOI: 10.21831/pg.v15i2.35415

PDF

Penentuan sistem antrean dengan pertimbangan biaya dan kontrol kedatangan pasien: Studi kasus di Puskesmas Ungaran Semarang
Albert Hosea Santoso, Hanifa Reygina Fajrin, Akhmad Sultoni, and Dwi Ertiningsih

DOI: 10.21831/pg.v15i2.35403

PDF

Hubungan pedagogical content knowledge guru matematika dan prestasi belajar siswa sekolah menengah pertama
Maria Evarista Barut Barut Oktaviane, Ariyadi Wijaya, and Heri Retnawati

DOI: 10.21831/pg.v15i2.35375

PDF

Konsepsi siswa kelas tiga sekolah dasar tentang bilangan bulat
Syafdi Maizora and Rizky Rosjanuardi

DOI: 10.21831/pg.v15i2.37645

PDF

Literasi matematis dan self-efficacy siswa ditinjau dari perbedaan kebijakan sistem zonasi
Ahmad Muhazir, Kana Hidayati, and Heri Retnawati

DOI: 10.21831/pg.v15i2.36255