Volume 13, Issue 2 (2024)
Articles
Model diskursus multi representasi dan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa sekolah menegah pertama
Kadek Pasek Budarsini, I Made Suarsana, and I Nengah Suparta
DOI: 10.21831/pg.v13i2.20047
Kesiapan mahasiswa pendidikan matematika dalam praktik pengalaman lapangan di sekolah
Aminullah Aminullah and Rusgianto Heri Santosa
DOI: 10.21831/pg.v13i2.21217
Pengembangan perangkat pembelajaran dengan pendekatan PBL berorientasi pada penalaran matematis dan rasa ingin tahu
Bukhori Bukhori
DOI: 10.21831/pg.v13i2.21169
Analisis kemampuan menyelesaikan soal HOTS model TIMSS dan kepercayaan diri siswa sekolah menengah pertama
Gity Wulang Mandini and Hartono Hartono
DOI: 10.21831/pg.v13i2.21234
DOI: 10.21831/pg.v13i2.21242
Keefektifan pendekatan CTL dan discovery ditinjau dari prestasi, kemampuan berpikir kritis dan kecemasan matematika
Enggar Prasetyawan
DOI: 10.21831/pg.v13i2.21221
DOI: 10.21831/pg.v13i2.23595
Eksplorasi kemampuan penalaran dan representasi matematis siswa sekolah menengah pertama
Absorin Absorin and Sugiman Sugiman
DOI: 10.21831/pg.v13i2.21249
Algoritma berhitung Blija Ì‚h pada masyarat Madura di Kabupaten Probolinggo: Alternatif pendekatan pembelajaran operasi bilangan
Loviga Denny Pratama and Wahyu Setyaningrum
DOI: 10.21831/pg.v13i2.15931
Pengembangan perangkat pembelajaran penemuan terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan komunikasi matematis
Suparsih Suparsih
DOI: 10.21831/pg.v13i2.21240