Volume 13, Issue 1 (2018)
Articles
How these three schools in Indonesia could exceed the international average score in TIMSS 2015?
Fasiha Fatmawati and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v13i1.20486
Pengembangan perangkat pembelajaran contextual guded inquiry untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar matematika
Maria Noor Cahaya Budhi
DOI: 10.21831/pg.v13i1.13512
Optimasi perencanaan produksi bahan bakar minyak dengan fungsi kendala fuzzy menggunakan metode goal programming
Wiwiet Widyaningsih and Sri Andayani
DOI: 10.21831/pg.v13i1.19995
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dengan metode make a match dalam inkuiri ditinjau dari perbedaan gender
Anggela Soraya, Wardani Rahayu, and Lukita Ambarwati
DOI: 10.21831/pg.v13i1.15341
Kesiapan guru matematika sekolah menengah pertama dalam melaksanakan Kurikulum 2013
Khikayah Khikayah
DOI: 10.21831/pg.v13i1.21214
Model matematis predator-prey tanaman padi, hama penggerek batang, tikus, dan wereng batang coklat di Karawang
Tesa Nur Padilah, Betha Nurina Sari, and Hannie Hannie
DOI: 10.21831/pg.v13i1.16880
Analisis kemampuan berpikir kreatif dan minat belajar siswa dalam mengerjakan soal open ended dengan pendekatan CTL
Puput Wahyu Hidayat and Djamilah Bondan Widjajanti
DOI: 10.21831/pg.v13i1.21167
Pengembangan perangkat pembelajaran dengan pendekatan pendidikan matematika realistik berorientasi pada minat dan prestasi
Ivone Marlinda and Ariyadi Wijaya
DOI: 10.21831/pg.v13i1.21171
Penerapan model pembelajaran reciprocal teaching ditinjau dari kemampuan penalaran matematis peserta didik pada materi bangun datar segiempat
Trini Andira, Budi Santoso, and Muhammad Yusup
DOI: 10.21831/pg.v13i1.16579
DOI: 10.21831/pg.v13i1.21219