Volume 11, Issue 1 (2024)
Articles
Keefektifan Model PBL dan PjBL Ditinjau dari Prestasi, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP
Esti Rahayu and Hartono Hartono
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9629
Pengaruh Pendekatan Brain-Based Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-Efficacy Siswa SMA
Heru Sukoco and Ali Mahmudi
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9678
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9679
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Saintifik pada Materi Pokok Geometri Ruang SMP
I Ketut Loka Santi and Rusgianto Heri Santosa
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9673
Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Cooperative Learning Ditinjau dari Prestasi Belajar, Motivasi, dan Akhlak Mulia Siswa
Lella Tahlilla Yasna
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9676
Pembelajaran Geometri Berbantuan Geogebra dan Cabri Ditinjau dari Prestasi Belajar, Berpikir Kreatif dan Self-Efficacy
Paulus Roy Saputra
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9680
Pengembangan Perangkat Penilaian Autentik untuk Pembelajaran Matematika di Kelas VII Semester 1
Rolina Amriyanti Ferita and Heri Retnawati
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9672
Kesiapan Guru Matematika SMP di Kabupaten Purworejo dalam Implementasi Kurikulum 2013
Susanah Wati and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9675
Komparasi Keefektifan Saintifik dan PMRI Ditinjau dari Prestasi, Minat, dan Percaya Diri Siswa Kelas VII
Uki Suhendar and Djamilah Bondan Widjajanti
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9674
DOI: 10.21831/pg.v11i1.9677