Volume 6, Number 2 (2019)
Articles
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.14517
Keefektifan pembelajaran berbasis proyek ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kepercayaan diri siswa
Isnaini Nur Azizah and Djamilah Bondan Widjajanti
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.15927
Level penalaran proporsional siswa dalam memecahkan missing value problem
Anton Prayitno, Alvia Rossa, and Febi Dwi Widayanti
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.19728
Profil kemampuan berpikir kreatif matematis ditinjau dari gaya kognitif reflective dan impulsive
Asih Miatun and Nurafni Nurafni
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.26094
Pembelajaran model creative problem-solving untuk mendukung higher-order thinking skills berdasarkan tingkat disposisi matematis
Rezky Agung Herutomo and Masrianingsih Masrianingsih
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.26352
Hubungan kemampuan koneksi matematika, rasa ingin tahu dan self-efficacy dengan kemampuan penalaran matematika
Hanifah Latifah Hadiat and Karyati Karyati
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.26552
Kemampuan proses matematis siswa Kalimantan Timur dalam menyelesaikan soal matematika model PISA
Anwaril Hamidy and Jailani Jailani
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.26679
Developing augmented reality in mathematics learning: The challenges and strategies
Muhamad Ikhsan Sahal Guntur, Wahyu Setyaningrum, Heri Retnawati, Marsigit Marsigit, Novilda Angela Saragih, and Muhamad Kahir bin Noordin
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.28454
Kualitas butir bank soal statistika (Studi kasus: Instrumen ujian akhir mata kuliah statistika Universitas Terbuka)
Agus Santoso, Kartianom Kartianom, and Gulzhaina K. Kassymova
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.28900
What the high school students say about mathematics homework
Fransiskus Magnis Pastoriko, Kana Hidayati, and Rasmuin Rasmuin
DOI: 10.21831/jrpm.v6i2.29216