•  
  •  
 

PYTHAGORAS : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika

Keywords

Second Order Cone (SOC), Second Order Cone Programming

Document Type

Article

Abstract

Masalah pemrograman kerucut order dua (Second Order Cone Programming/SOCP) dengan norma merupakan suatu masalah yang merupakan bentuk khusus dari masalah pemrograman kerucut order dua dengan norma 2. Pada makalah ini dikembangkan pengertian kerucut order dua (Second Order Cone/SOC) dengan norma dan sifat sifat kendala pemrograman kerucut order dua dengan Norma berdasarkan pada pengertian kerucut order dua dengan norma 2 dan pemrograman kerucut order dua dengan norma 2. Paper ini ditulis dengan menguraikan pengertian kerucut order dua dengan norma 2 dan pemrograman kerucut order dua dengan norma 2, dilanjutkan dengan mengembangkan pengertian kerucut order dua dengan norma dan pemrograman kerucut order dua dengan norma besera sifat-sifat yang dihasilkannya.

Kata kunci: Second Order Cone (SOC), Second Order Cone Programming

Page Range

9-16

Issue

2

Volume

7

Digital Object Identifier (DOI)

10.21831/pg.v7i2.4779

Source

https://journal.uny.ac.id/index.php/pythagoras/article/view/4779

References

Badan Standar Nasional Pendidikan. (2006). Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Matematika SMP/MTs dalam Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta.

Bransford, J.danB.S. Stein. (1993). The IDEAL Problem Solver: A Guide for Improving Thinking, Learning, and Creativity (2nd ed).New York: W.H. Freeman.

Grabe, M. (1986). Attentional processes in education. In G. Phye & T. Andre (Eds.), Cognitive classroom learning (pp.49-82). Orlando, FL: Academic Press.

Hake, R. (1998). Interactive Engagement v.s Traditional Methods: Six-Thousand Student Survey Of Test Data For Introductory Physics Courses. American Journal of Physics, 66 (1), 64-67.

Henton, J., Baden. R.M. dan Kieren, D., (1979). Problem Solving in the Classroom. The Family Coordinator, 28(1), 61-66.

Jonassen, D.H. (1997). Instructional Design Models for Well-Structured and lll-structured Problem-Solving Learning Outcomes. Educational Technology Research and Development, 45(1), 65-94.

Sobel M.A & E.M. Maletsky. (2001). Mengajar Matematika. Sebuah Buku Sumber Alat Peraga, Aktivitas dan Strategi. Jakarta: Erlangga.

Sudjana, N. (2005).PenilaianHasil Proses BelajarMengajar. Jakarta: PT. RemajaRosdakarya.Sukestiyarno, YL. (2012). Olah Data Penelitianberbantuan SPSS. Semarang: UNNES.

Thiagarajan, S., D. S. Semmel and M. I. Semmel. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. A Source Book. Blomington: Indiana University.

Tisngati, U. (2012). “Membangun Karakter Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Ketrampilan Komunikasi”. Prosiding. seminar nasional matematika dan pendidikan matematika. 10 November 2012. Yogyakarta : Universitas Negeri Yogyakarta.

Widyantini, Th. (2008). Paket Fasilitasi Pemberdayaan KKG dan MGMP Matematika. Yogyakarta: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika

Winkel, W. S. (2009). Psikologi Pengajaran. Media Abadi: Yogyakarta

Included in

Mathematics Commons

Share

COinS